Beranda Headline

Lantik Kepala BPKP Kepri, Gubernur Ansar Minta Pendampingan Proyek Strategis

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat melantik Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Kepri, Wawan Yulianto, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Selasa (20/4/2021)-f/ istimewa-humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad melantik Kepala perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Kepri, Wawan Yulianto, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Selasa (20/4/2021).

Ansar berharap kepada Kepala BPKP Perwakilan Kepri yang baru ini, untuk terus menjaga hubungan yang baik dengan Pemprov Kepri yang selama ini telah terjalin cukup baik.

“Sehingga BPKP bisa tetap menjaga dan mengawal akuntabilitas keuangan daerah, dan keuangan pusat yang ada di daerah,” kata Gubernur.

Selain itu, kepada OPD di lingkup Pemprov Kepri orang nomor satu di Provinsi Kepri itu juga berpesan untuk terus menjaga kuantitas dan kualitas pekerjaan dalam membangun daerah.

“Namun yang lebih penting, adalah menjaga akuntabilitas. Yakni yang dibuktikan dengan pelaporan keuangan yang baik,” tegasnya.

Ansar juga meminta BPKP, untuk tidak putus dalam melakukan pendampingan terhadap proyek-proyek strategis di Kepri.

Seperti pembangunan Jembatan Batam-Bintan, labuh jangkar, serta proyek-proyek strategis yang mendukung pencapaian RPJMD Kepri yang sudah dirancang.

Pelantikan Wawan Yulianto sebagai Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Kepri untuk menggantikan Kepala Perwakilan sebelumnya, Ihsan Fuadi berpindah tugas menjadi Kepala Perwakilan BPKP Sumatera Barat.

Pelantikan Kepala BPKP Perwakilan Kepri ini juga dihadiri, Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan, serta sejumlah Kepala OPD Pemprov Kepri. (kar/humprohub kepri)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here