Beranda Headline

Pensiunan Dinsos Bentuk Wadah Secara Nasional untuk Berkarya di Masyarakat

0
Foto bersama usai pertemuan pembentukan Pengurus Kapesos Kepri/f-zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dalam rangka menyambut Musyawarah Nasional (Munas) Kerukunan Purnakaryawan Sosial (Kapesos), pengurus Kapesos di Kementerian Sosial akan membentuk kepengurusan di Kepri. Demikian ditegaskan Pengurus Kapesos Pusat di Kementerian Sosial, Max Tuapattimain.

“Jelang munas, kami akan bentuk Kapesos Kepri, supaya nanti ada perwakilan dari Kepri dalam membicarakan berbagai program,” terang Max.

Menurutnya, pembentukan Kapesos ini semata-mata ingin membangun silahturahmi bagi semua purnakaryawan Dinsos Kepri, agar mereka masih bisa membangun kebersamaan, serta bisa melakukan kegiatan sosial di masyarakat.

“Mereka sudah pensiun, tetapi mereka perlu berkarya di masyarakat,” terangnya disela pertemuan di Aula Dinsos Kepri, Kamis (1/8/2019) Dompak.

Max mengatakan, dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia, sudah ada 17 Provinsi yang sudah terbentuk pengurus kapesosnya, belum termasuk Kepri.

Sementara itu, Sekeretaris Dinsos Kepri Endang Suhara mengatakan, ada 12 orang pensiunan Dinsos Kepri, yang mengikuti pertemuan tersebut.

“Sekarang ini, sesama pensiunan lagi berunding untuk membentuk pengurus, yang nantinya akan dilaporkan ke Kemensos,” pungkasnya.(zul)

Baca juga:  Hasil Pleno Bawaslu, PNS Bintan Diputuskan Bersalah Langgar Netralitas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini