Beranda Headline

Pendaftaran Open Bidding Pemko Berakhir, Ada 36 Pejabat yang Melamar

0
Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kabid Administrasi, Pengadaan dan Mutasi Kepegawaian BKPSDM Kota Tanjungpinang, Eka Yuniarsih menyampaikan, pendaftaran open bidding untuk 9 jabatan kepala OPD telah berakhir pada 30 November 2022.

“Hari ini terakhir. Sampai saat ini sudah ada 36 pejabat yang mendaftar,” kata Eka, Rabu (30/11/2022) kepada hariankepri.com.

Ia menambahkan, dari 36 pejabat tersebut didominasi dari pegawai Pemko Tanjungpinang. “Namun ada juga yang dari pejabat Bintan,” tuturnya.

Menurut Eka, 9 jabatan yang kosong tersebut, semuanya sudah dilamar oleh pendaftar open bidding alias tidak ada yang kosong pelamar.

“Sudah ada semua yang daftar,” tuturnya.

Dengan berakhirnya pendaftaran, sambung Eka, maka tahapan selanjutnya akan dilakukan rapat panitia seleksi untuk penyeleksian administrasi.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, selain pejabat pemko juga ada pejabat dari Kabupaten Bintan yang mendaftar.

“Kalau tak salah ada dua orang yang dari Bintan. Karena open bidding inikan kita terbuka untuk umum,” ujarnya.

Ia menargetkan, tahapan open bidding ini akan rampung pada Desember 2022 mendatang. “Kemungkinan pelantikan akan dilakukan pada Januari 2023 mendatang,” tukasnya.

Adapun 9 jabatan kepala OPD yang kosong itu yakni, DPMPTSP, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Perkim, Asisten I Setdako, BPPRD, Diskominfo, Sekretaris DPRD, Kadis PUPR dan Kepala Bapelitbang.(zul)

Baca juga:  Calon Direksi BPR Bestari Ditambah Satu, Rahma Ajukan Nama Elfin Yudista
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini