Beranda Headline

Pemprov Punya Sekdaprov Baru, Ansar: Pemerintahan Bisa Lebih Lancar

0
Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat melantik Sekdaprov Kepri Adi Prihantara, Selasa (26/4/2022) di Aula Kantor Gubernur Kepri di Dompak-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pelantikan Adi Prihantara sebagai Sekdaprov Kepri, Selasa (26/4/2022), membuat Gubernur Kepri, Ansar Ahmad tampak semringah.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu menuturkan, dengan dilantiknya Adi Prihantara sebagai Sekdaprov Kepri, akan membuat birokrasi pemerintahan di Pemprov Kepri akan semakin lancar.

“Perjalanan pemerintahan tentunya akan lebih lancar. Tidak tiga bulan sekali atau enam bulan sekali kita mengganti Sekda,” katanya usai melantik Adi Prihantara, di aula Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Selasa (26/4/2022).

Pengangkatan Adi Prihantara sebagai Sekdaprov Kepri berdasarkan Keppres Nomor 46/TPA/Tahun 2022 tentang Pengangkatan Pejabat Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo pada 19 April 2022.

“Mengangkat saudara Adi Prihantara sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau terhitung sejak saat pelantikan,” demikian bunyi Keppres tersebut sebagaimana yang diterima redaksi hariankepri.com.

Dalam Keppres tersebut juga disebutkan, bahwa Adi Prihantara akan menerima haknya berupa tunjangan jabatan struktural eselon Ib.

Sebagaimana diketahui, Adi Prihantara sebelum dilantik menjadi Sekdaprov Kepri, Adi menjabat sebagai Sekda Kabupaten Bintan.(kar)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini