Beranda Headline

Cair, RT RW se-Kabupaten Lingga Dapat Bantuan Uang dari Gubernur Kepri

0
Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat menyerahkan bantuan uang simbolis ke RT RW se Kabupaten Lingga-f/istimewa-diskominfo

LINGGA (HAKA) – Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Minggu (2/4/2023) menyerahkan bantuan uang kepada Ketua RT RW, Posyandu dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kabupaten Lingga, di Aula SMAN 1 Singkep, Kabupaten Lingga.

“Ada juga bantuan untuk guru agama non formal, penyuluh agama Islam non PNS dan pemuka agama,” terang Ansar.

Ia berharap, bantuan yang diserahkan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, untuk membantu beban belanja masyarakat menjelang lebaran.

Pemberian Bantuan Kepada RT, RW, Posyandu dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kabupaten Lingga oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-f/istimewa-diskominfo

“Makanya bantuan ini kita serahkan sekarang. Tidak boleh ditunda-tunda,” tegasnya.

Dalam rangka menyambut lebaran, kata Ansar, Pemprov Kepri juga menggelar pasar murah Ramadan, dan juga terus mengontrol kestabilan harga bahan pokok di pasaran.

“Pesan saya, saat lebaran tidak usah memaksakan diri. Lebaran dengan sederhana. Jangan berlebih-lebihan, apalagi sampai berhutang-hutang,” pesan Ansar.

Tampak mendampingi gubernur dalam kesempatan ini ketua TP PKK Kepri Dewi Kumalasari, anggota DPRD Kepri Hanafi Ekra, Harlianto dan Asmin Patros, serta sejumlah kepala OPD. (kar)

Baca juga:  Terima LKPj Gubernur Kepri Tahun 2022, DPRD Minta Bapenda Optimal Kejar PAD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini