Beranda Headline

Pemprov Peringati Bulan K3 Nasional, Ada Donor Darah dan Doorprize

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat berswafoto dengan pekerja usai apel bulan K3 di Kota Batam tahun 2023 lalu-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kepri, akan menggelar apel bulan K3 Nasional tingkat provinsi, di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (29/1/2024).

Apel bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional ini, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya penerapan K3 di tempat kerja.

Kepala Disnakertrans Kepri, Mangara Simarmata mengatakan, apel bulan K3 nasional ini, adalah bentuk kepedulian Pemprov Kepri, terhadap kesejahteraan dan perlindungan pekerja.

“Kami berharap apel bulan K3 nasional ini dapat meningkatkan kualitas K3 di Provinsi Kepri,” ucapnya.

Dia melanjutkan, selain apel, pihaknya juga akan melaksanakan beberapa kegiatan lainnya, seperti pengukuhan Dewan K3 Provinsi Kepri periode 2023-2025, donor darah dan ada doorprize.

“Kami berharap, kegiatan-kegiatan ini dapat menambah semangat dan motivasi para pekerja dan pengusaha dalam menerapkan K3 di tempat kerja,” tuturnya.

Dia menyampaikan, kegiatan ini akan disiarkan secara langsung melalui Youtube Diskominfo Kepri. Sehingga masyarakat juga dapat menyaksikan kegiatan secara virtual.

“Semoga masyarakat dapat lebih mengetahui dan memahami tentang pentingnya K3 di tempat kerja,” ujarnya.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh Gubernur Ansar Ahmad, jajaran Forkompinda Kepri, pejabat terkait, perwakilan serikat pekerja, asosiasi pengusaha, dan undangan lainnya. (dim)

Baca juga:  Pj Wako Hasan Ingatkan Kepala OPD, Tak Boleh Rekrut Tenaga Honorer Baru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini