Beranda Headline

Pemprov Kepri Anggarkan Rp 1,3 Miliar untuk Tuntaskan Akau Potong Lembu

0
Masjid Al Mujahirin di kawasan Akau Potong Lembu yang akan dituntaskan pada tahun ini-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Provinsi Kepri mengalokasikan anggaran Rp 1,3 miliar, untuk menuntaskan proyek penataan kawasan Akau Potong Lembu, Kota Tanjungpinang.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Provinsi Kepri, Said Nursyahdu menyampaikan, anggaran Rp 1,3 miliar tersebut, untuk beberapa pekerjaan di kawasan itu.

“Seperti lanjutan revitalisasi Masjid Al-Mujahirin kita anggarkan Rp 500 juta. Ada juga pekerjaan pengecatan dan pemasangan keramik,” katanya, kepada hariankepri.com, kemarin.

Kemudian sambung Said, ada juga anggaran sebesar Rp 300 juta untuk penataan kawasan parkir, penyediaan awning dan lampu di kawasan itu dengan anggaran sekitar Rp 200 juta, dan pekerjaan mural sebesar Rp 180 juta.

“Kalau ditotal seluruh pekerjaan itu sekitar Rp 1,3 miliar. Sekarang sedang kita susun dokumen penunjukan PPK-nya. Insya Allah segera tayang di e-katalog,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, di tahun anggaran 2023 lalu, Pemprov Kepri mengalokasikan anggaran sebesar Rp 5,1 miliar, untuk melakukan penataan di kawasan Akau Potong Lembu.

Anggaran itu terdiri dari Rp Rp 3,17 milia revitalisasi Masjid Al-Mujahirin dan Rp 1,95 miliar untuk penataan kawasan parkir, pembangunan toilet, dan ruang menyusui. (kar/dim)

Baca juga:  Sekdaprov Akui Sudah Lakukan Assessment Pejabat di Polda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini