Jelang Pelantikan, Syahrul Beri Sinyal Kadis-kadis Ini yang Bakal Dimutasi

example banner

Share this:

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul akan merotasi pejabat eselon II (kepala dinas) yang ada di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Loading...

Namun, Syahrul tidak memastikan, kapan pelantikan ataupun rotasi dan mutasi tersebut dilakukan.

“Insya Allah Januari 2020 ini juga. Kami masih menunggu rekomendasi dari KASN, dan sampai saat ini belum keluar,” ungkap Syahrul, Rabu (22/1/2020).

Lebih lanjut Syahrul menerangkan, seandainya ada keterlambatan (rekomendasi) untuk eselon II ini, maka dirinya akan mendahulukan mutasi dan rotasi terhadap pejabat eselon III dan IV.

Untuk kepala OPD yang akan dirotasi, Syahrul juga tidak merinci pejabat eselon II mana saja yang akan digeser.

Namun Syahrul memberi sinyal, bahwa pejabat eselon II yang belum lama ini dilantik melalui proses open bidding, tidak terkena dampak mutasi.

“Tidak boleh karena baru beberapa bulan. Yang dirotasi itu yang tidak mengikuti open bidding,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, mereka yang mengikuti open bidding dan sudah dilantik beberapa bulan belakangan ini, ada 7 orang.

Yaitu, Kepala BPPRD Riany, Kepala Bappeda Ruli Friady, Kadisdik Atmadinata, Kepala DPMPTSP Muhammad Iksan, Kasatpol PP Hantoni, Asisten I Tamrin Dahlan dan Kepala Kesbangpol Achmad Nur Fattah.

Sedangkan mereka yang kemungkinan dimutasi ataupun dirotasi adalah, Kadiskes Rustam, Kadis PUPR Hendri, Kadis Perkim Amrialis, Kadisperdagin Ahmad Yani.

Selanjutnya ada nama Kepala BKPSDM, Samsudi, Kepala DP3 Ahadi, Kepala DP3APM Raja Khairani, Kadisnaker Hamalis, Kadishub Bambang Hartanto, Kepala Arsip Perpustakaan Wan Samsi, Kadispar Surjadi, Kadiskominfo Abdul Kadir Ibrahim, Kadispora Jasman, Kepala Inspektorat Tengku Dahlan dan Sekwan DPRD Efendi.(zul)

Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan