Beranda Headline

Pemprov Alokasikan Rp 7 Miliar untuk Perbaiki Jalan di Batam

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.f/zulfikar-hariankepri.com

BATAM (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyatakan, di tahun anggaran 2023 ini, Pemprov Kepri mengalokasikan anggaran sekitar Rp 7 miliar, untuk peningkatan tiga ruas jalan di Kota Batam.

Ketiga ruas jalan yang akan dibenahi tersebut, yakni, peningkatan Jalan Muka Kuning-Tanjung Piayu dengan anggaran Rp3 miliar.

Lalu peningkatan Jalan Akses Kampung Mergung Kampung Tua di Tanjung Memban Kelurahan Batu Besar dengan anggaran Rp 3 miliar, dan peningkatan jalan menuju sekolah di Tiban Indah dengan anggaran Rp 1 miliar.

“Sekarang seluruh paket pengerjaan jalan tersebut dalam proses lelang dan akan segera dikerjakan sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat kota Batam,” katanya, Senin (27/3/2023).

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu menegaskan, peningkatan jalan tersebut, adalah upaya Pemprov Kepri untuk kemudahan mobilitas masyarakat dan pemerataan pembangunan di Provinsi Kepri.

“Untuk kota Batam tahun ini kita ada anggarkan peningkatan jalan di tiga ruas, jadi seluruh kabupaten dan kota memang kita berikan porsi pembangunan termasuklah kota Batam,” tegasnya.

Ansar juga menegaskan, bahwa dirinya selaku kepala daerah tidak pernah menganaktirikan suatu daerah tertentu di Provinsi Kepri.

Karena kata dia, amanah sebagai Gubernur Kepri adalah jabatan yang harus dikerjakan dengan memperhatikan seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Kepri.

“Jadi semua daerah kita perhatikan, kita juga sedang menggesa pembangunan di kabupaten lain seperti Lingga, Natuna, dan Kepulauan Anambas,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Wagub Ngotot Proyek Gurindam, Dua Parpol Sebut Pemprov Ambisius

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini