Beranda Headline

Sekda Lantik 5 Pejabat, Sekretaris BPPRD dan Bapelitbang Tukar Tempat

0
Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat saat melantik 5 pejabat pemko-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat melantik 5 pejabat eselon III dan IV serta Kepala UPTD Puskesmas, Kamis (31/8/2023) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Adapun 5 pejabat yang dilantik itu, yakni Hermawan yang sebelumnya menjabat Sekretaris Bapelitbang, dilantik sebagai Sekretaris BPPRD Kota Tanjungpinang.

Lalu, Dody yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris BPPRD bertukar posisi menjadi Sekretaris Bapelitbang Kota Tanjungpinang.

Sri Wahyuni, yang sebelumnya menjabat Kasubid di Bidang Penetapan BPPRD dilantik sebagai Kasubag Umum, Kepegawaian dan Keuangan pada Sekretariat Diskominfo Kota Tanjungpinang.

Selanjutnya, Nisyarinah Kasubag Umum Kepegawaian dan Keuangan Diskominfo juga bertukar tempat, dengan Sri Wahyuni di BPPRD Kota Tanjungpinang.

Sementara, Fitria Kemalasari Dokter Madya Pada UPTD Puskesmas Mekar Baru dilantik sebagai Kepala UPTD Puskesmas Mekar Baru, Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang.

Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Tamrin Dahlan menyampaikan, pelantikan pejabat eselon III, IV serta kepala UPTD Puskesmas ini merupakan pelantikan susulan yang tidak hadir pada acara prosesi pelantikan sebelumnya.

“Sudah dilantik, ini yang kemaren tak hadir. Ada pejabat eselon 3 dan 4,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Kasus Aktif Tinggal 1 Orang, Tanjungpinang Menuju Kota Bebas Covid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini