Beranda Headline

Pemko Alokasikan Rp 1 Miliar untuk TMMD Kodim 0315/Bintan

0
Danrem 033 WP Brigjen TNI Gabriel Lema dan Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul saat memantau pelaksanaan TMMD-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 resmi dibuka, Senin (16/3/2020) di Kampung Siambang, Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari.

Pembukaan TMMD tersebut, turut dihadiri oleh Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul dan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni.

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan, pemerintah Kota Tanjungpinang mendukung penuh pelaksanaan TMMD ini

“Kita juga sudah menganggarkan Rp 1 miliar pada APBD 2020 untuk mendukung kegiatan ini,” ujarnya, saat memantau lokasi TMMD.

Menurutnya, dipilihnya Dompak untuk pelaksanaan TMMD tahun ini, karena kawasan tersebut lebih spesifik, dan juga masuk daerah pariwisata.

“Di daerah ini banyak pantai yang bagus. Mudah-mudahan kegiatan ini benar-benar menyentuh masyarakat,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengatakan, pada pelaksanaan TMMD ini, ada 150 personel termasuk masyarakat yang ikut bergabung TMMD ini.

“Adapun kegiatan pengerjaannya, seperti seminisasi jalan sekitar 1 kilometer, pemasangan gorong-gorong, penimbunan jalan dan yang lainnya,” sebutnya.

Untuk target pengerjaan ini, lanjut dia, dilakukan selama satu bulan yang dimulai dari 16 Maret hingga 14 April 2020 mendatang.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here