Beranda Headline

Pemko akan Buka Lowongan 459 PPPK, BKPSDM: Dikhususkan untuk PTT

0
Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Tamrin Dahlan-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Tamrin Dahlan telah mengusulkan 459 formasi, untuk jadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Usulan itu sudah kami ajukan ke Kemenpan-RB,” kata Tamrin, kepada hariankepri.com, kemarin, saat ditemui di Senggarang.

Menurutnya, 459 formasi yang diusulkan untuk PPPK itu, lebih dikhususkan kepada Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang ada di Pemko Tanjungpinang.

“Namun dari usulan itu kami masih menunggu, berapa jumlah kuota yang diterima oleh Kemenpan-RB,” ujarnya.

Ia menyebut, jika kuota tersebut sudah diterima, maka Pemko Tanjungpinang akan segera membuka tahapan atau proses seleksi.

Tamrin menambahkan, dengan adanya lowongan PPPK di tahun 2024 ini, maka diharapkan, sebagian besar PTT Pemko Tanjungpinang terakomodir semua.

“Jumlah PTT kita sekarang ini ada 810 orang. Dari 810 itu, ada sekitar 300-an yang lulus PPPK. Sekarang tinggal sekitar 500 orang saja,” terangnya.

Selain PPPK, Pemko Tanjungpinang juga mengusulkan sebanyak 15 orang untuk dijadikan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ke Kemenpan-RB.

“15 orang itu untuk formasi dokter umum dan dokter spesialis,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Usul Sekda TNM Dibuatkan Tempat Selfie Supaya Ramai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini