Beranda Daerah Bintan

Pemkab Bintan Anggarkan Rp 2,4 Miliar untuk Pembangunan di Mantang

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan berikan bantuan insentif ke para mubalig saat safari Ramadan di Kecamatan Mantang-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Pemkab Bintan menganggarkan sekitar Rp 2,4 miliar untuk pembangunan fisik bagi masyarakat Kecamatan Mantang tahun 2024.

“Di antaranya, program pembangunan jalan sekitar Rp 400 juta,” sebut Bupati Bintan Roby Kurniawan saat melakukan safari Ramadan, di Kecamatan Mantang, beberapa waktu lalu.

Lalu, sambung Roby, ada juga anggaran perbaikan Masjid Al-Amal sekitar Rp 325 juta, dan program-program lainnya termasuk untuk bantuan para nelayan yang ada di Kecamatan Mantang.

“Itu diluar program-program strategis seperi BLT, seragam sekolah gratis, dan kegiatan lainnya,” terangnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga bersama BRK Syariah memberikan sejumlah bantuan uang tunai ke Masjid Al-Muttaqin. Selain itu, insentif ke perangkat masjid di Mantang.

“Kemudian bantuan 20 paket pangan ke warga,” tuturnya.

Roby menambahkan, safari Ramadan di Kecamatan Mantang juga sekaligus menyampaikan sejumlah capaian program Pemkab Bintan tahun 2023.

“Kita keliling ke masjid-masjid, pertama tentunya kita silahturahmi. Kemudian kita sampaikan juga progres pembangunan yang ada di Bintan saat ini,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan safari Ramadan di Mantang itu dihadiri oleh Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Sekdakab Ronny Kartika beserta jajaran OPD lainnya, serta FKPD lainnya. (rul)

Baca juga:  Rumpun Melayu SInergi Sematkan Tanjak dan Serahkan Keris ke Soerya Respationo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini