Beranda Headline

Pelindo Pinang Siapkan 815 Tiket Mudik Gratis, Silahkan Daftar!

0
GM pelindo I Cabang Tanjungpinang, I Wayan Wirawan

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Pelindo I Cabang Tanjungpinang kembali menggelar program mudik gratis bagi masyarakat kurang mampu.

General Manager (GM) Pelindo I Cabang Tanjungpinang, I Wayan Wirawan mengatakan, untuk tahun ini pihaknya menyediakan kuota mudik gratis sebanyak 815 seat.

Mudik gratis ini, kata I Wayan, rutenya dibagi menjadi dua yakni via Pelabuhan Sribintan Pura (SbP) Tanjungpinang dan via Pelabuhan Sribayintan Kijang.

Kalau yang via Pelabuhan SbP tujuannya ke Tanjungbalai Karimun, Bengkalis, dan Dumai dengan menggunakan kapal Dumai Express.

Sedangkan untuk via Pelabuhan Kijang dengan tujuan Pulau Tujuh, Anambas, Tarempa, Natuna dan Midai dengan menggunakan atau bekerjasama dengan Pelni.

“Dari 815 kuota yang disediakan itu, diantaranya 415 kuota via Pelabuhan SBP Tanjungpinang, dan 400 kuota via Pelabuhan Kijang,” katanya saat konferensi pers di Pelabuhan SBP, Kamis (17/5/2018).

Menurutnya, pendaftaran mudik gratis ini sudah berlangsung sejak tanggal 14 Mei-3 Juni 2018 mendatang.

“Yang ingin mendaftar silahkan, dan masyarakat dapat mendaftar ke dua tempat, yakni di Pelabuhan SbP dan Pelabuhan Kijang dengan syarat foto copy KK dan KTP,” pungkasnya. (zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here