Beranda Daerah Bintan

PDIP Selamatkan Demokrasi di Bintan, Alias Wello-Dalmasri Resmi Daftar ke KPU

0
Sekretaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah bersama Ketua DPC PDIP Bintan, Indra Setiawam saat berada di Kantor KPU Bintan, Jumat (11/9/2020) untuk daftarkan pasangan Awe-Dalmasri-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Akhirnya pasangan Alias Wello-Dalmasri Syam mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan, Jumat (11/9/2020).

Yang cukup mengejutkan adalah, hadirnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bersama Alias Wello (Awe)-Dalmasri. Ini menandakan, partai besutan Megawati Soekarno Putri ini mengalihkan dukungannya.

Dari yang semula ke pasangan calon (paslon) petahana, ke pasangan Awe-Dalmasri atau yang lebih dikenal dengan jargon ADA.

Pindahnya PDIP ke gerbong Awe-Dalmasri, otomatis membuat pasangan ini memenuhi syarat kursi untuk mengusung pasangan calon. Yakni, 4 kursi NasDem dan 2 kursi PDIP.

Selain dihadiri Ketua DPC PDIP Bintan, Indra Setiawan. Tampak di kantor KPU Bintan, politisi senior PDIP yang juga Sekretaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah.

Kepada hariankepri.com, Alias Wello menyampaikan rasa syukurnya, atas keputusan PDIP untuk mendukung pasangan ADA di Pilkada Bintan.

“Ini sebagai bukti, bahwa PDIP telah menyelamatkan demokrasi di Bintan,” singkatnya. (fik)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here