Beranda Headline

Pastikan Rekapitulasi Aman, Syahrul Keliling di Tiga Kecamatan

0
Calon Wali Kota Nomor Urut 1 Syahrul, saat memantau ke Kantor Camat Bestari

TANJUNGPINANG (HAKA) – Calon Wali Kota Tanjungpinang nomor urut 1 Syahrul, terpantau turun langsung untuk melihat proses perhitungan suara yang dilakukan di tiga kecamatan di Kota Tanjungpinang, Jumat (29/6/2018).

Syahrul saat ditemui di Kecamatan Bukit Bestari menyampaikan, tujuannya turun langsung ke kecamatan hanya sekedar untuk memastikan, jika proses perhitungan suara yang dilakukan oleh PPK di tiga kecamatan berjalan lancar.

“Mudah-mudahan proses ini dapat berjalan lancar sampai dengan final di KPU,” ujarnya.

Mantan Wakil Wali Kota Tanjungpinang ini juga berharap, proses perhitungan di tiga kecamatan tersebut dapat berjalan dengan baik.

Sama halnya seperti proses pleno yang telah dilakukan oleh PPK Kecamatan Tanjungpinang Barat pada Kamis, (28/6/2018) malam kemarin.

“Harapan kami perhitungan di tiga kecamatan ini sesuai dengan apa yang telah dihitung di TPS. Seperti di Tanjungpinang Barat, hasil C1 yang kita dapat di TPS dengan yang dihitung di Kecamatan itu sama,” sebut Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri itu.

Syahrul juga menyampaikan, selama proses rekapitulasi suara baik di tingkat kecamatan, pihaknya kata dia juga telah menurunkan beberapa tim yang akan mengawal surat suara.

“Karena itu memang harus kita kawal. Dan kita gantian dalam menjaganya,” tuturnya.

Disinggung soal ucapan selamat yang dialamatkan kepadanya, Syahrul mengaku memang sudah cukup banyak kalangan yang mengucapkan hal tersebut kepadanya.

Namun, ia tidak ingin terlebih dahulu sesumbar sebelum ada keputusan resmi dari KPU Kota Tanjungpinang.

“Karena yang memutuskan kemenangan itukan KPU, kita tunggu saja. Setelah itu baru kita bersyukur atas apa yang telah dianugerahkan Tuhan dan yang diinginkan masyarakat,” tutupnya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here