Beranda Headline

Bangun Zona Integritas, I Nyoman Surya Pimpin Penandatangan Pakta Integritas

0
Kepala Kanwil Kemekumham Kepri, I Gede Surya Mataram saat menandatangani komitmen netralitas ASN, pakta integritas dan perjanjian kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri Tahun 2024, Jumat (5/1/2024)-f/istimewa-

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Kantor (Kanwil) Kemenkumham Kepri, I Nyoman Surya Gede Mataram memimpin penandatanganan komitmen netralitas ASN, pakta integritas dan perjanjian kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri Tahun 2024, Jumat (5/1/2024).

Penandatanganan tersebut, diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Kepri, Kepala Unit Pelaksana Teknis beserta Pejabat Struktural di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri.

Surya Mataram menyampaikan, penandatangan ini merupakan wujud komitmen bersama Kemenkumham Kepri dalam membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

Kakanwil menegaskan, bahwa kegiatan pencanangan dan penandatanganan ini merupakan start awal dari komitmen memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Integritas merupakan suatu sikap. Integritas, merupakan suatu komitmen yang wajib terpahat dalam diri dan hati seluruh pegawai di Kemenkumham,” sebutnya.

Surya juga mengingatkan kepada jajarannya untuk selalu menjaga integritas dalam bekerja melayani masyarakat.

“Seperti apa yang selalu dipesankan oleh Menteri Hukum dan HAM RI. Jagalah Integritas dan tingkatkan pelayanan publik,” tegasnya.

Surya Mataram juga berpesan kepada seluruh jajaran Kemenkumham Kepri agar bisa menjaga netralitas dan integritas sesuai dengan apa yang telah ditandatangani.

“Jaga selalu netralitas pada Pemilu tahun 2024, serta berbagai jauhi berbagai macam penyampaikan, ingat kita sudah menandatangani dengan jelas komitmen Pakta Integritas,” pesannya.(kar)

Baca juga:  Tahun Baru Imlek, Satu Warga Binaan Rutan Dapat Remisi Khusus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini