Beranda Headline

Pasien Positif Corona di Tanjungpinang Bertambah 2 Lagi yang Sembuh

0
RSUD Raja Ahmad Thabib tempat pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, Isdianto menginformasikan, dua pasien positif Covid-19 asal Kota Tanjungpinang kembali dinyatakan sembuh.

Sehingga, saat ini total lima pasien positif Covid-19 di Provinsi Kepri yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

“Alhamdulillah, usai Salat Subuh saya mendapat kabar menggembirakan, tentang kesembuhan dua pasien positif Covid-19. Semuanya dari RS Ahmad Thabib Provinsi Kepri. Saya yakin banyak lagi yang akan sembuh. Mari kita doakan bersama,” katanya, Kamis (16/4/2020) pagi.

Ia mengutarakan, dua pasien yang sembuh yaitu pasien nomor 7 dan 16 berinisial AF dan HS. Keduanya berjenis kelamin laki-laki. Keduanya memiliki riwayat perjalanan ke Malaysia – Johor Baharu.

“Kesembuhan itu dipastikan setelah hasil swab test kedua keluar dan dinyatakan negatif,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Isdianto optimis dalam waktu dekat akan semakin banyak jumlah warga Provinsi Kepri yang positif Covid-19 dinyatakan sembuh.

Ia pun mengapresiasi kerja keras semua pihak utamanya tim medis baik yang di rumah sakit maupun yang aktif melakukan tracking di lapangan.

“Atas nama pemerintah dan gugus tugas, saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh tim medis baik di rumah sakit maupun yang melakukan tracking dilapangan atas kerja keras, dan pasti melelahkan,” sebutnya.

Sebelumnya, Rabu (15/4/2020) malam, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Tjetjep Yudiana menyatakan, satu pasien positif Covid-19 yang diisolasi di RSUP RAT sembuh dari Covid-19.

“Alhamdulillah satu lagi pasien positif yang sembuh di RSUP RAT. Pasien itu pasien nomor 18 berinisial SK berusia 54 tahun,” katanya saat dihubungi.(kar)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here