Beranda Daerah Bintan

Paripurna LKPj APBD 2021, Bupati Roby Apresiasi Komitmen DPRD Bintan

0
Ketua DPRD Bintan, Agus Wibowo menyerahkan dokumen ke Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan-f/istimewa-diskominfo

BINTAN (HAKA) – DPRD Bintan menggelar rapat paripurna, penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Pemkab Bintan tahun anggaran 2021.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Bintan, Agus Wibowo itu, digelar Senin (13/6/2022), dan juga dihadiri oleh Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan.

Secara umum, pendapat fraksi menerima LKPj tersebut dengan baik. Dengan catatan, Pemkab Bintan, diminta untuk terus berinovasi serta kreatifitas, dalam melahirkan berbagai terobosan pembangunan daerah yang berkelanjutan.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengapresiasi DPRD Bintan atas komitmennya, yang telah melakukan pengawasan baik pembangunan maupun hal teknis lainnya.

“Terimakasih sekali lagi kami sampaikan kepada DPRD selalu siap mendukung program pembangunan Bintan. Dan semoga semua bisa terus lebih baik ke depan,” ucap Roby dengan singkat.

Diketahui LKPj Bintan tahun 2021, menurut Roby, untuk realisasi APBD sebesar 91,16 persen. Kemudian, penerimaan pembiayaan daerah dari penurunan Silpa dianggarkan sebesar Rp 149 miliar juga terealisasi 100 persen.

Sementara pembiayaan untuk penyertaan modal investasi sebesar Rp 1,6 milyar juga terealisasi 100 persen.

“Sehingga, total pembiayaan netto yang dianggarkan sebesar Rp 147,49 miliar lebih, dan terealisasi 100 persen,” terang Roby. (rul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini