Beranda Daerah Tanjungpinang

Pansel Umumkan 3 Orang yang Lolos Calon Direktur BUMD Tanjungpinang

0
Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Panitia seleksi (Pansel) telah mengumumkan hasil seleksi administrasi, untuk jabatan Direktur BUMD dan anggota dewan pengawas PD BPR Bestari Tanjungpinang.

Pengumuman tersebut tertuang dalam surat dengan nomor :539/229/PANSEL/1.2.01/2023 yang ditandatangani ketua Pansel, Zulhidayat tertanggal 14 Maret 2023.

Adapun yang lulus seleksi administrasi pada jabatan Direktur BUMD sebanyak 3 orang. Mereka adalah, Defanan Syam, Beni Syahrizal dan Windrasto Dwi Guntoro.

Sementara yang lulus seleksi administrasi, untuk anggota dewan pengawas PD BPR Bestari Tanjungpinang sebanyak 2 orang. Keduanya yaitu, Lista Irna dan Arlisman.

Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat menyampaikan, sebenarnya ada lima peserta yang mendaftar, di jabatan Direktur BUMD.

“Namun ada dua yang tak lolos karena persyaratannya tidak lengkap. Sehingga yang diumumkan memenuhi syarat hanya 3 orang,” terangnya.

Menurutnya, peserta yang lulus seleksi administrasi pada dua perusahaan milik daerah tersebut bukan hanya berasal dari Tanjungpinang, ada juga yang dari luar provinsi Kepri.

“Ada yang dari Tanjung Balai Karimun bahkan ada yang dari Jakarta,” kata Zulhidayat, kemarin.

Kendati sudah diumumkan, lanjut Sekda, peserta akan mengikuti tahap selanjutnya, seperti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK), penyampaian makalah dan lain sebagainya.

“Target kami sebelum lebaran Idul Fitiri sudah selesai dan sudah dilantik untuk Direktur BUMD,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Harus Punya Sertifikat Layak Kawin, Calon Pengantin di Pinang Banyak yang Risau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini