Beranda Headline

Optimis Terpilih, Ade Angga Fokus Mengurus Pengunduran Diri dari DPRD

0
Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga mengaku optimis, dapat terpilih menjadi Wakil Wali Kota Tanjungpinang dalam pemilihan Wawako Tanjungpinang yang saat ini prosesnya tengah bergulir di DPRD Kota Tanjungpinang.

“Bismillah, Insya Allah optimis,” katanya saat ditemui di Gedung DPRD Provinsi Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Kamis (1/4/2021).

Namun, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri itu tak menjawab lugas, ketika ditanya soal kemungkinan, apabila ia terpilih, apakah akan tetap bersama Rahma di Pilwako 2024 mendatang.

“Kita belum bisa berandai-andai, kita fokus dulu dipemilihan ini,” ucapnya.

Sejauh ini lanjutnya, fokus yang tengah ia lakukan menjelang proses pemilihan itu, yakni soal pengunduran dirinya sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang.

“Sekarang sudah mulai mengurus (pengunduran diri). Karena sesuai aturan pengunduran diri itu sudah harus dilakukan sebelum penetapan calon,” jelasnya.

Selain itu, saat ini juga mulai melakukan komunikasi politik yang cukup intens dengan partai politik serta seluruh fraksi di DPRD Kota Tanjungpinang.

“Kita harapkan dukungan dari kedua belah pihak baik itu dari partai politik dan fraksi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma telah menyerahkan dua nama Cawawako Tanjungpinang ke DPRD Kota Tanjungpinang usai Rapat Paripurna Penyampaian LKpj Tahun 2020, Rabu (31/3/2021) kemarin

“Saya sudah meneruskan dua nama, yakni Endang Abdullah dari Gerindra, dan Ade Angga dari Golkar. Terus terang dengan saya serahkan ini, sedikitpun saya tanpa ada tekanan dari siapapun. Semoga ke depannya bisa berjalan dengan lancar,” katanya waktu itu.(kar/zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here