Beranda Headline

OPD Pemko Kumpul Duit Hingga Rp 30 Juta untuk Belanja di Pasar Baru

0
Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan saat meninjau Pasar Encik Puan Perak-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemko Tanjungpinang akan menggelar senam sehat di Pelataran Tugu Sirih pada Sabtu (18/5/2024) pukul 06:30 WIB.

Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat menyampaikan, senam sehat ini digelar sekaligus dalam rangka kegiatan Bela Beli Pedagang Pasar Encik Puan Perak.

“Pada saat senam, kami akan bagikan voucher belanja kepada masyarakat,” jelasnya kepada hariankepri.com, Jumat (17/5/2024).

Zulhidayat mengatakan, dana voucher belanja itu sudah terkumpul sebesar Rp 30 juta yang bersumber dari iuran Pj Wali Kota Tanjungpinang, OPD-OPD, termasuk dirinya sendiri.

“Dari Rp 30 juta itu kita bagi satu voucher belanja sebesar Rp 25 ribu. Artinya akan ada 1.200 voucer yang akan dibagikan,” sebutnya.

Namun kata dia, voucher tersebut hanya bisa dibelanjakan di Pasar Encik Puan Perak terutama Blok A, B C dan D, serta tidak bisa diuangkan.

“Harus dihabiskan untuk belanja,” ujarnya.

Menurutnya, program yang dilakukan Pemko Tanjungpinang ini sebagai salah satu upaya, untuk mengenalkan Pasar Encik Puan Perak yang sekarang sudah mulai diisi oleh para pedagang.

“Ini upaya kita, supaya masyarakat bisa kembali belanja disini,” ucapnya.(zul)

Baca juga:  Pemko akan Gelar Open Bidding 9 OPD, Rahma Buka Peluang Pejabat Internal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini