Beranda Headline

Ompusunggu Minta Kasat dan Kapolsek yang Baru Bekerja Profesional

0
Kapolresta Tanjungpinang, KBP Heribertus Ompusunggu sedang menyaksikan penandatanganan sertijab di lingkup Polresta Tanjungpinang-f/istimewa-humas polresta tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kapolresta Tanjungpinang, Komisaris Besar Polisi (KBP) Heribertus Ompusunggu, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) kasat dan kapolsek di Mapolres Tanjungpinang, Senin (8/5/2023) pagi.

Ompusunggu mengatakan, pergantian posisi jabatan di lingkup Polri merupakan hal biasa. Untuk penyegaran organisasi, dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Ada beberapa jabatan yang sertijab hari ini. Saya minta segera melaksanakan tugas sesuai jabatan masing-masing,” pintanya.

Ia juga menegaskan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar dapat bekerja secara profesional, humanis serta berintegritas dalam melayani masyarakat.

“Apalagi ada beberapa pejabat yang baru ini pernah bertugas di Tanjungpinang. Tentunya tau kondisi yang ada di Ibu kota Provinsi Kepri ini,” pungkasnya.

Adapun pejabat yang baru saja melaksanakan sertijab yakni, Kasatreskrim Polresta Tanjungpinang AKP Mohammad Darma Ardiyaniki yang menggantikan posisi AKP Ronny Burungudju.

Kemudian, AKP Sudarto jadi definitif Kasatintelkam Polresta Tanjungpinang dari Pejabat Sementara (PS) Kasatintelkam Polresta Tanjungpinang.

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Susetyo. Ia menggantikan AKP Sandy Pratama. Kemudian, Kapolsek Kawasan Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Iptu Erwan Toni, yang menggantikan Iptu Raisa Prilia Savitri.

Selanjutnya, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, AKP Julius Marulitua Silaen. Ia menggantikan posisi AKP Subaidah. (rul)

Baca juga:  Momen Isra Mi'raj, Danlantamal Ingatkan Prajuritnya untuk Tingkatkan Keimanan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini