Beranda Headline

Nekat, Kabag Umum Sengaja Tak Undang Wabup Natuna di Acara Menteri

0
Mendikbu Muhajir Efendy terlihat hanya didampingi Bupati Natuna Hamid Rizal. Wakil Bupati Ngesti Yuni tidak terlihat-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Kunjungan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Prof Dr Muhadjir Effendy, MAP ke Natuna, sejak Rabu (18/9/2019), menyisakan pertanyaan di masyarakat.

Pasalnya, sejak menteri datang hingga pelaksanaan acara, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti tidak terlihat. Padahal diketahui, istri mantan Bupati Natuna itu sedang berada di Ranai dan tidak dinas luar.

“Kok gak nampak Bu Wakil ya, padahal biasanya kalau ada pejabat-pejabat penting datang biasanya ikut hadir juga,” bisik salah satu warga yang hadir.

Saat dikonfirmasi kepada Wakil Bupati mengenai ketidak hadiran dirinya dalam rangkaian acara Mendikbud di Natuna, Ngesti membenarkannya.

Dia menyampaikan bahwa dirinya tidak mendapat undangan dari bagian umum dan Humas Pemkab Natuna atas giat Kunjungan Mendikbud tersebut.

“Tidak ada undangan kegiatan Mendikbud buat saya. Kabag Umum sudah saya panggil dan memang mereka akui tidak buat undangan buat saya. Yaaa saya kerja sesuai porsi aja,” imbuhnya.

Sebelumnya juga kepada hariankepri.com, Ngesti memang pernah menyampaikan bahwa ada kabar menteri mau datang, tapi dirinya tidak diberitahu apapun soal itu.

Saat dikonfirmasi, Kabag Umum dan Kabag Humas kompak tidak memberikan tanggapan apapun. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here