Beranda Headline

Ditinggal Joging di Jembatan Dompak, Satu Unit Handphone Digasak Maling

0
Para pemuda saat berolahraga di Jembatan Dompak, Kota Tanjungpinang-f/dimas-hariankepri.

TANJUNGPINANG (HAKA) – Salah seorang warga bernama Haikal, menjadi korban kemalingan 1 unit Handphone (Hp) yang diletakkannya di dalam jok motor, saat berolahraga di kawasan Jembatan Dompak, Senin (27/5/2024).

Haikal (18) mengatakan, peristiwa itu terjadi saat dirinya memarkir motornya di luar Jembatan Dompak, dan hendak berjoging di kawasan itu.

“Sekitar pukul 08.00 WIB saya selesai joging, saya lihat jok motor saya sudah rusak. Dalam jok motor ada hp dan air minum,” ujarnya kepada hariankepri.com, Senin (27/5/2024).

Lebih lanjut Haikal mengutarakan, selain handphone, 1 buah helm miliknya yang digantung di kaca spion juga hilang digondol maling.

“Saya sudah buat laporan ke polres. Polisi bilang kasusnya akan segera diproses,” ungkapnya.

Haikal juga menyampaikan, bahwa kondisi di sekitaran Jembatan Dompak memang sudah terlihat rawan bagi pengendara untuk memakirkan motornya saat hendak berolahraga.

“Bagi masyarakat yang berolahraga di jembatan itu, perhatikan lagi keamanan motor nya, jangan sampai kejadian yang sama terulang,” sebutnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Tanjungpinang, Iptu Sahrul Damanik saat dihubungi hariankepri.com, mengaku akan memproses lebih lanjut terkait kasus kemalingan tersebut.

“Jika korban sudah membuat laporan, maka kasusnya akan segera diproses oleh tim kepolisian,” jelasnya. (dim)

Baca juga:  Usai Terbakar, Roby Cek Pembangunan 11 Unit Rumah Warga Tambelan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini