Beranda Nasional

Negara Penonton Video 18+ Terbanyak, Indonesia Ada di Nomor…..

0
Ilustrasi

HAKA – Video yang menghadirkan konten vulgar atau yang lebih sering disebut sebagai 18+ memang sangat digemari khususnya bagi orang dewasa. Namun mirisnya pengakses video terlarang tersebut sekarang tidak hanya orang dewasa namun juga remaja-remaja di bawah umur.

Video tidak senonoh lama kelamaan semakin banyak karena memang di beberapa negara, pembuatan video terlarang tersebut menjadi sebuah bisnis. Tetapi uniknya penonton video 18+ terbanyak bukan berasal dari negara pembuatnya. Mungkin karena sudah bosan melihat aslinya kali ya. Berikut akan kami tampilkan daftar negara dengan penonton video 18+ terbanyak di dunia.

1. Pakistan

Menurut beberapa situs video 18+ ternama, IP terbanyak yang mengunjungi situs mereka berasal dari negara Pakistan. Selain itu hal ini juga bisa kita lihat di berbagai sosial media dimana akun yang berasal dari Pakistan lebih sering membagikan postingan-postingan yang vulgar.

2. Mesir

Tidak ada yang menduga jika Mesir masuk dalam 3 besar pengakses situs 18+ terbanyak di dunia. Tetapi buktinya memang menurut beberapa situs video terbesar seperti pornhub dan yang lainnya, Mesir memiliki data statistik dan cukup tinggi dalam pencariannya di situs mereka.

3. Vietnam

Sudah menjadi rahasia umum jika masyarakat Vietnam merupakan pengakses video dewasa terbanyak di Asia Tenggara. Bahkan masuk ke dalam posisi 3 besar dunia. Hal ini juga banyak dibuktikan dengan banyaknya masyarakat vietnam yang sering mengakses video-video terlarang yang mungkin legal di negaranya.

4. Iran

Wow, lagi-lagi ada negara yang tak terduga dalam negara dengan pengakses video terlarang terbanyak ini. Iran menempati posisi ke 4 karena banyak data pengakses video vulgar yang berasal dari Iran. Banyak yang bilang ini merupakan efek dari Pakistan karena memang letak geografisnya cukup dekat.

5. Maroko

Menurut pornhub, pengakses situs mereka dari Maroko ini sangat banyak bahkan pada suatu hari sempat mendapati 50% pengaksesnya berasal dari Maroko. Dan ini yang merupakan bukti mutlak kenapa Maroko masuk ke dalam 5 besar.

6. India

Siapa yang menyangka India ada di posisi 6 padahal video dewasa yang berasal dari India sangat banyak bahkan hampir sama seperti Jepang dan negara Eropa lainnya. Tetapi begitulah nyatanya bahwa India masih kalah statistik dengan Maroko dan Iran.

7. Arab Saudi

Menurut data yang masuk di Google, IP yang berasal dari Arab Saudi sangat banyak dan kebanyakan search tentang video-video vulgar. Wow tidak disangka ya.

8. Turki

Kalau ini juga sudah menjadi rahasia umum karena memang juga cukup banyak pengakses yang negaranya berasal dari Turki. Tidak heran lagi jika Turki masuk ke dalam peringkat 8

9. Filipina

Filipina juga salah satu negara di Asia Tenggara yang melegalkan pengaksesan terhadap video yang bergenre dewasa. Bahkan dengan tingkat vulgar yang sangat tinggi. Hal ini membuat Filipina juga masuk ke 10 besar pengakses video vulgar terbanyak.

10. Polandia

Kalau yang satu ini tidak mengherankan karena disana sangat banyak bisnis pembuatan video terlarang tersebut termasuk. Contohnya saja seperti FakeTaxi, FakeAgent, dan developer video dewasa lainnya. Tetapi yang aneh kenapa ya mereka kan sering menyaksikan adegannya tapi kok tetap melihat di Internet.

Nah, untuk Indonesia sendiri meskipun tidak masuk pada list 10 besar, tetapi diperkirakan masuk ke dalam 15 besar. Artikel ini diambil dari data pada Google Search Queries yang didalamnya terdapat data negara pengakses video bergenre dewasa terbanyak. (red/ucnews)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here