Beranda Headline

Musrenbang Kecamatan Selesai, Ketua DPRD Pinang Minta Hasilnya Dikirim ke Dewan

0
Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni saat menghadiri Musrenbang Kecamatan Tanjungpinang Barat-f/istimewa-pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni meminta, untuk seluruh hasil musrenbang yang diselenggarakan di tingkat kecamatan, agar dikirimkan ke DPRD Kota Tanjungpinang.

“Supaya kami di DPRD dapat mengawal dan mengetahui proses usulan yang dari tingkat kelurahan itu,” ujarnya kepada wartawan, kemarin.

Selain itu, sambung Weni, hal itu bertujuan, agar musrenbang di tingkat kecamatan dan tingkat kota, searah dan sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat Kota Tanjungpinang

“Musrenbang bukan hanya program seremonial, tapi forum penting untuk menampung persoalan-persoalan yang terjadi di tengah masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Tanjungpinang Barat, Yenni Haryantie mengatakan, Musrenbang yang dilaksanakan setiap tahun di tingkat kecamatan, adalah forum yang berbasis masyarakat.

“Tujuannya untuk mengevaluasi pembangunan, baik di tahun sebelumnya maupun untuk tahun selanjutnya,” kata Yenni, dalam kegiatan Musrenbang Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kamis (18/2/2021) kemarin.(zul/humas pemko)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here