Beranda Headline

Murni Dikerjakan oleh Tentara, Kodim 0315 Bintan Panen Jagung Demplot

0
Plt Wako Rahma saat mengikuti panen Jagung di Kodim 0315/Bintan-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan menggelar panen Jagung Demplot (percontohan) di lahan Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Km 5, Kamis (6/8/2020).

Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menjelaskan, adapun jagung yang dipanen saat ini, yakni jenis pertiwi-3, dengan varietas yang paling cocok, ditanam di lahan perkebunan Makodim 0315/Bintan.

“Ini murni dikerjakan oleh anggota TNI. Dengan apa yang sudah kita perbuat ini semoga bisa mendorong masyarakat untuk memanfaatkan lahan,” harapnya.

Menurutnya, di tengah wabah Covid-19 ini, Kodim 0315/Bintan ikut membantu ketersediaan pangan, dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan masyarakat.

Sementara itu, Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengapresiasi dan mendukung penuh kepada TNI yang terus menciptakan inovasi.

“Ini sebuah edukasi kepada masyarakat, bahwa dengan cara ini, kita bisa menyediakan pangan,” tukasnya.

Pada kesempatan tersebut, turut dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari, Sekertaris DPRD Kota Tanjungpinang, Efendi dan perwakilan Kadin Kota Tanjungpinang. (zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here