Beranda Daerah Bintan

Mulai 1 April, TNI AD Bangun Semenisasi Jalan 825 Meter di Sei Lekop Bintan

0
Lurah Sei Lekop Riswan bersama Anggota TNI-Polri dan warga di halaman kantor lurah-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – Kodim 0315/Tanjungpinang bersama Pemkab Bintan, telah menyosialisasikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-133 tahun 2022 kepada warga Kelurahan Sei Lekop, Bintan Timur. Demikian ditegaskan Lurah Sei Lekop, Riswan Efendi Nasution.

Sosialisasi TMMD itu kata Riswan, terkait pembangunan jalan semenisasi sepanjang 825 meter dengan lebar 3 meter, di RT02/RW03, Kelurahan Sei Lekop. Total anggarannya Rp 1 miliar.

“Masyarakat udah tau proyek jalan itu, karena sudah disosialisasikan oleh TNI, dan mulai dikerjakan tanggal 1 April 2022 nanti,” ucap Riswan saat dikonfirmasi pada Senin (21/3/2022).

Menurutnya, akses jalan yang akan dibangun itu sangat bermanfaat bagi masyarakat Sei Lekop. Sebab, infrastruktur jalan semenisasi itu memudahkan mobilitas kegiatan pertanian, hingga aktivitas warga lainnya nanti.

“Mewakili masyarakat, kami Pemerintah Kelurahan Sei Lekop, mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0315/Tanjungpinang, dan Pemda,” imbuhnya.

Sebelumnya, Sekdakab Bintan Adi Prihantara mengharapkan kegiatan itu berjalan dengan sukses dan berdampak positif bagi masyarakat.

“Dengan program ini juga, kita akan lebih dekat langsung dengan masyarakat,” ucap Adi, saat membuka rapat TMMD bersama Anggota Kodim 0315/Tanjungpinang, pada Senin (14/3/2022) lalu.

Adi yakin bahwa program TMMD akan meningkatkan keharmonisan dalam kehidupan masyarakat, baik berbangsa dan bernegara.

“Sebab masyarakat kita nyaman, jika ada aparat yang langsung berdekatan rakyat. Nilai ini yang kita harapkan, benar-benar bisa diwujudkan” pungkasnya. (rul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini