Beranda Headline

MTQ Tingkat Kota Digelar Maret, Target Haposan Patahkan Dominasi Pinang Timur

0
Pawai taaruf pelaksanaan MTQ tahun 2022 silam tingkat Kota Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kecamatan Tanjungpinang Barat, menargetkan untuk bisa menjadi juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tahun 2024 Kota Tanjungpinang. Demikian dikatakan Camat Tanjungpinang Barat, Haposan Siregar.

“Untuk itu kami menggelar MTQ tingkat Kecamatan Tanjungpinang Barat pada tanggal 16 Januari 2024, di kelurahan Kampung Baru,” terangnya kepada hariankepri.com, Sabtu (13/1/2024).

Lanjut kata Haposan, setelah dari Kampung Baru, pada 17 Januari di Kelurahan Tanjungpinang Barat, 18 Januari di Kelurahan Bukit Cermin, dan terakhir di Kelurahan Kamboja 19 Januari 2024.

Ia mengatakan, untuk target MTQ tahun 2024 ini, tentunya Kecamatan Tanjungpinang Barat ingin menjadi yang terbaik pada MTQ tingkat Kota.

“Kami ingin mematahkan dominasi Tanjungpinang Timur yang selalu juara umum,” ucapnya optimis.

Sebelumnya, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Tanjungpinang, Muhammad Yatim mengatakan, pelaksanaan MTQ tahun 2024 Tingkat Kota Tanjungpinang pada bulan Maret 2024.

“Untuk peserta MTQ tingkat Kota, saat ini masih menunggu yang juara dari tingkat Kelurahan dan Kecamatan, agar nanti bisa mewakili Kota Tanjungpinang,” kata Yatim kepada hariankepri.com, Rabu (10/1/2024). (sap)

Baca juga:  Kunker ke Kalbar, Isdianto Malah Dapat Curhat Soal Biarpet Listrik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini