Beranda Daerah Bintan

Momen Ramadan 1442 Hijriah, KB KaYa Berbagi Takjil untuk Warga Kijang

0
Pembagian takjil oleh KB KaYa di Jalan Seidatuk, Kijang-f/istimewa-kiriman warga

BINTAN (HAKA) – Setiap bulan suci Ramadan, merupakan momen setiap orang maupun sekelompok orang untuk berbagi rezeki bagi yang memerlukan.

Hal itulah yang dilakukan oleh Keluarga Besar Kasimin Yati (KB KaYa), di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah tahun 2021 ini, tepatnya 4 hari puasa. Demikian dikatakan Andri, selaku Ketua KB KaYa.

Andri mengatakan, pihaknya memberikan rezeki berupa bubur kacang hijau secara cuma-cuma kepada sejumlah pengendara, yang melintas di Jalan Sei Datuk, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Kepri, pada Jumat (16/4/2021).

Selain pengendara roda dua maupun mobil, sambung Andri, sejumlah warga yang tinggal di area pembagian takjil juga turut kebagian.

“Alhamdulillah, kita dari Keluarga Besar Almarhum Mbah Kasimin dan Mbah Yati, dapat berbagi takjil dengan sesama. Sebab, berbagi rezeki itu indah dan hati senang,” ucap Andri.

Andri menambahkan, KB Kasimin Yati telah mengagendakan secara rutin pembagian takjil tersebut selama bulan puasa. Yakni, setiap hari Jumat di lokasi berbeda ke depannya.

“Pembagian takjil ini, melibatkan anak-anak hingga buyut Almarhum Mbah Kasimin dan Mbah Yati,” tutupnya. (rul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here