Beranda Daerah Bintan

Mobil Operasional RSUD Mulai Digunakan, Pasien Sei Lekop yang Diantar Perdana

0
Pasien dan keluarganya saat akan diantar menggunakan mobil operasional usai dirawat di RSUD Bintan Kijang-f/istimewa-humas rsud bintan

BINTAN (HAKA) – Direktur RSUD Bintan dr Bambang Utoyo mengatakan, mobil hibah dari Pemkab Bintan telah dioperasikan untuk mengantar pasien rawat inap ke rumah mereka.

“Alhamdulillah, kami sudah operasikan mobil bantuan dari Bupati Roby,” ucap Bambang kepada hariankepri.com, Rabu (5/6/2024).

Menurutnya, pasien pertama atau yang perdana diantar adalah, seorang ibu usai melahirkan di rumah sakit. Dia adalah warga Kelurahan Sei Lekop.

Selanjutnya, pasien penyakit dalam asal Kampung Sei Enam Darat, Kelurahan Sungai Enam, Bintan Timur. “Setelah diantar ke rumah masing-masing, keluarga pasien mengisi lembar pertanyaan terhadap pelayanan mobil gratis itu,” ucap Bambang.

Hasilnya, para keluarga pasien mengucapkan terima kasih atas fasilitas pelayanan mobil gratis tersebut. “Para pasien sangat puas dengan pelayanan yang kami berikan ke mereka,” jelasnya.

Bambang menambahkan, bagi pasien yang ingin diantar menggunakan mobil itu, bisa langsung memberitahukan kepada perawat atau petugas rumah sakit.

“Ada kendaraan atau tidak, jika pasien mau diantar, silahkan hubungi petugas jaga. Nanti, sopir yang antar ke rumah pasien,” tutupnya.

Menurutnya, pengadaan mobil gratis itu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta mengurangi beban keluarga pasien. (rul)

Baca juga:  Satreskrim Segera Tetapkan Tersangka Penggelapan Lahan di Jeropet Kawal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini