Beranda Daerah Bintan

Mobil Milik PNS Bintan Terjun dan Terbakar di Jalan Lintas Barat

0
Anggota Satlantas Polres Bintan tengah melihat mobil yang alami kecelakaandi Jalan Lintas Barat, Bintan-f/istimewa-satlantas polres bintan

BINTAN (HAKA) – Mobil KIA Picanto bernopol BP 1368 YP, yang dikendarai oleh Juni Arman (56), terjun di semak-semak dan langsung terbakar.

Kecelakaan tunggal ini terjadi pada pukul 05.30 WIB, Selasa (10/12/2019), di Jalan Lintas Barat, Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan.

“Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa,” tegas Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Rendi Johan Prasetyo saat dikonfirmasi usai kejadian.

Disebutkannya, pengemudi Juni bersama seorang penumpangnya, bernama Feri Fardinal (40). Diketahui keduanya berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di salah satu OPD di lingkungan Pemkab Bintan.

Kedua korban laka tunggal tersebut, kata Rendi Johan, telah ditangani oleh pihak medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Engku Haji Daud Tanjung Uban.

“Juni mengalami patah gigi, sedangkan Feri hanya mengalami luka lecet saja di bagian kepala,” terang Rendi.

Lanjut Rendi menceritakan kronologis singkat kejadian, mobil itu dari Tanjungpinang menuju Tanjunguban.

Setibanya, di tempat kejadian perkara (TKP), Juni hilang kendali akibat mengantuk, sehingga keluar jalur dan terjun ke semak-semak.

“Mobil langsung terbalik dan diduga mesinnya bermasalah sehingga ada percikan api, akhirnya mobil ikut terbakar,” jelasnya.

Beruntung sebelum menghanguskan badan mobil, kedua orang PNS ini masih punya kesadaran sehingga mereka cepat keluar dari dalam mobil.

“Kami langsung evakuasi bangkai mobil yang terbakar itu, ke Kantor Satlantas Polres Bintan menggunakan truk crane,” tutup Rendi.(rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here