Beranda Headline

Minyak Goreng di Pinang Sudah Rp 14 Ribu Per Liter, Atma: yang Jual Hypermart

0
Foto kanan:Minyak goreng yang akan dijual di Hypermart seharga Rp 14 ribu per liter. Foto kiri: Jajaran Disperdagin saat meninjau ke Hypermart-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Tanjungpinang, Atmadinata mengatakan, bahwa mulai hari ini Rabu (19/1/2022), di Tanjungpinang sudah ada yang menjual minyak goreng seharga Rp 14 ribu per liter.

“Sudah ada pemberitahuan dari Kementerian Perdagangan, hari ini minyak goreng dijual Rp 14 ribu per liter dimulai di ritel modern,” katanya, saat dihubungi hariankepri.com.

Di Tanjungpinang, kata dia, ritel yang menjual minyak goreng seharga Rp 14 ribu itu hanya ada satu ritel, yakni Hypermart yang ada di Mal TCC.

“Untuk pasar tradisional diberikan waktu selama sepekan ke depan untuk menjual minyak goreng di harga Rp 14 ribu,” sebutnya.

Ia menegaskan, program ini juga menjadi kesepakatan antara seluruh produsen dengan asosiasi pedagang ritel modern seluruh Indonesia.

“Ini program pemerintah pusat untuk menstabilkan harga minyak goreng, dan ini akan dilakukan selama 6 bulan ke depan ini,” tukasnya.

Sementara itu, Divisi Manager Hypermart TCC, Heri Markus membenarkan, bahwa pihaknya akan menjual minyak goreng seharga Rp 14 ribu tersebut.

“Iya. Kalau kami mulai Kamis (20/1/2021) besok. Sekarang lagi di-setting ke sistem,” sebutnya singkat.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini