Beranda Headline

Minta Ditindaklanjuti Pemprov, DPRD Kepri Gelar Sidang Penyampaian Hasil Reses

0
Sidang Paripurna penyampaian laporan reses, Selasa (24/1/2023) yang dipimpin Waka II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahjono-f/istimewa-setwan dprd kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – DPRD Provinsi Kepri, menggelar rapat paripurna, dengan agenda penyampaian laporan reses dari daerah pemilihan masing-masing, masa sidang ketiga tahun 2022, di Ruang Rapat Ketua Lantai III DPRD Provinsi Kepri, Selasa (24/1/2023).

Dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono itu, masing-masing juru bicara dari 7 dapil menyampaikan laporan hasil reses-nya.

Seperti, dari Dapil 1 Kota Tanjungpinang, Dapil 2 Kabupaten Bintan dan Kabupaten Lingga, Dapil 3 Kabupaten Karimun, dan Dapil 4 Kota Batam yang meliputi Batam Kota, Lubuk Baja, Batu Ampar dan Bengkong.

Kemudian, Dapil 5 Kota Batam meliputi Batu Aji, Sagulung, Belakang Padang dan Sekupang, Dapil 6 Kota Batam meliputi Bulang, Galang, Nongsa, dan Sei Beduk, dan terakhir Dapil 7 yakni Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahjono menyampaikan, seluruh aspirasi yang disampaikan diharapkan dapat ditindaklanjuti oleh Pemerintah Provinsi Kepri.

“Saya berharap, semua aspirasi yang disampaikan dapat ditindaklanjuti pada tataran kebijakan dalam penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan,” ujar Politisi PKS ini.

Turut hadir dalam paripurna tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Adi Prihantara yang mewakili Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.(kar)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini