Beranda Headline

Milenial Tanjungpinang: Pak Isdianto yang Paling Cocok Memimpin Kepri

0


Calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto di Posko Relawan Gerakan Cinta INSANI, Jalan RH Fisabilillah, Km 8 atas, Kota Tanjungpinang, Minggu (18/10/2020)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Calon Gubernur (Cagub) Kepri nomor urut 2, Isdianto mengatakan, dukungan yang diberikan kaum milenial kepada Isdianto-Suryani (INSANI), menjadi semangat baru untuk terus berjuang memenangkan Pilgub Kepri 2020 ini.

“Karena, bagi saya peran anak-anak muda memang sangat besar di Pilkada Kepri ini. Maka dari itu dengan tulus hati saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” kata Isdianto di hadapan puluhan kaum milenial saat peresmian Posko Relawan Gerakan Cinta INSANI di Jalan RH Fisabilillah Km 8 atas, Kota Tanjungpinang, Minggu (18/10/2020).

Ia pun mendorong, seluruh kaum milenial yang tergabung dalam Relawan Gerakan Cinta INSANI, untuk tidak lelah menyampaikan program-program INSANI.

Baik dengan cara mendatangi rumah-rumah masyarakat secara langsung ataupun melalui media sosial.

“Tapi ingat, tetap bangun kebersamaan dengan terus menyebarkan kebaikan kepada masyarakat kita. Jika ini konsisten kita lakukan, Insya Allah Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri berikutnya adalah Isdianto-Suryani,” ucapnya.

Ketua Relawan Gerakan Cinta INSANI, Welly Indra menuturkan, Posko relawan yang dipimpinnya itu saat ini sudah tersebar di 18 kelurahan yang ada di Kota Tanjungpinang.

Relawan Cinta INSANI ini sendiri lanjutnya, berisi kaum millenial yang berusia di bawah 30 tahun dan sebagian besar merupakan mahasiswa.

“Relawan ini akan bekerja di media sosial. Kita akan mengajak pemuda di Kepri ini untuk peduli dengan demokrasi. Dan kita akan sosialisasikan ke masyarakat, kalau Pak Isdianto ini lah yang paling cocok memimpin Kepri,” tegasnya.(kar)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here