Beranda Headline

dr Bambang Calon Kuat Direktur RSUD RAT, Sekdaprov: Namanya Masih di KASN

0
Direktur RSUD Bintan Kijang dr Bambang Utoyo-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tim seleksi (Timsel) Open Bidding Pemprov Kepri, telah merampungkan seluruh tahapan untuk memilih dua pejabat eselon II, yakni Kepala Bakesbangpol dan Direktur RSUD Raja Ahmad Tabib (RAT).

Dari informasi yang diperoleh hariankepri.com, untuk Direktur RSUD RAT, pejabat yang berpeluang nantinya akan dilantik adalah dr Bambang Utoyo, yang saat ini menjabat sebagai Direktur RSUD Bintan Kijang.

“Kalau untuk Kepala Kesbangpol Kepri, ada dua nama yang bersaing ketat dari 3 nama yang terpilih,” ucap sumber hariankepri.com.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Adi Prihantara, ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa Pemprov Kepri sudah menyerahkan enam nama (dua jabatan) yang diseleksi itu, ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Baru hasilnya saja. Ada enam nama. Sekarang nama-namanya masih di KASN,” katanya, kepada hariankepri.com, Kamis (6/6/2024).

Disinggung soal nama-nama yang sudah disetor ke KASN itu. Adi enggan untuk mengungkapkannya. Ia menyarankan agar hal itu dapat ditanyakan ke BKD dan Korpri Kepri.

“Kalau itu disebutkan nanti tidak patut. Tapi coba tanya saja di BKD,” pungkas Ketua Timsel Open Bidding Pemprov Kepri ini.

Sementara itu, Kepala BKD dan Korpri Provinsi Kepri, Yeny Trisia Isabella tak merespon, ketika hariankepri.com mengonfirmasi ihwal enam nama hasil open bidding yang sudah disetor ke KASN.

Sebelumnya diberitakan, 9 nama pejabat dinyatakan lulus seleksi administrasi dalam seleksi terbuka atau open bidding untuk dua jabatan eselon II di lingkungan Pemprov Kepri.

Sembilan pejabat yang sudah dinyatakan lulus tersebut mengikuti rangkaian tahapan seleksi selanjutnya. Yakni pemeriksaan kesehatan yang pada Senin -Selasa (13-14 Mei 2024).

Kemudian assessment pada Rabu – Kamis (15 – 16 Mei 2024) dan penulisan makalah yang berlangsung Jumat (17 Mei 2024), dan terakhir tes persentasi dan wawancara yang berlangsung pada Senin (20/5/2024) lalu.(kar)

Baca juga:  11 Kapal Asing Pencuri Ikan Dilimpahkan ke Kejari Natuna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini