Beranda Headline

Milangkala ke-4 Paguyuban Pasundan, Rahma: Terima Kasih Bantu Warga Kena Musibah

0
Walikota Rahma bersama pengurus Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang-f/istimewa pp tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengapresiasi Paguyuban Pasundan (PP) Kota Tanjungpinang yang telah bersinergi, dengan pemerintah kota dalam berbagai kegiatan positif.

Hal ini disampaikan Rahma saat menghadiri acara Milangkala ke-4 PP Tanjungpinang pada Sabtu (27/2/2021) malam, di Aula SMPN 4 Tanjungpinang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada warga Pasundan atas sumbangsih tenaga, pikiran dalam membantu masyarakat Tanjungpinang yang terkena musibah beberapa waktu lalu,” kata Rahma saat memberikan sambutan.

Rahma juga menyambut baik kegiatan ini, karena masyarakat Paguyuban Pasundan dapat mempererat silaturahmi, melepas rindu, sekaligus melestarikan budaya daerah.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang, Saiful Mukarom mengatakan, setiap kegiatan baik internal maupun eksternal yang dilakukan selama ini bertujuan untuk membangun dan berkontribusi kepada Kota Tanjungpinang.

Dalam kegiatan ini, kata Saiful mengambil tema Nyunda, Nyantri, Nyakola Jeung Nyantika, yang berarti berbudaya Sunda, taat beragama dan mengutamakan kejujuran, berpikir logis serta beretika sopan santun.

Saiful berharap, ke depan Paguyuban Pasundan dapat mewujudkan visi misi organisasi yaitu terwujudnya silaturahmi seluruh warga pasundan yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Karena keberhasilan sebuah organisasi apabila dapat terwujudnya visi misi, semoga ke depan Paguyuban Pasundan semakin maju dan semakin besar,” tegasnya.

Turut hadir dalam Milangkala-4 Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang, Kepala Balai Pelestarian Nilai Budaya Provinsi Kepri, Toto Sucipto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Samsudi.

Kemudian Sekretaris Inspektorat M Nazri, Wakil Ketua PP Kota Tanjungpinang, Mayor Laut Arif Gunawan, serta Kabag Prokompim, Elvi Arianti. (zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here