Beranda Headline

Menjaga Suasana Kondusif Ibadah Puasa, Satpol PP Pemko akan Tingkatkan Razia

0
Kabid Trantib Satpol PP Kota Tanjungpinang, Irwan Yakub saat wawancara di Kantor Satpol PP Kota Tanjungpinang, Kamis (14/3/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Satpol PP Kota Tanjungpinang akan meningkatkan razia atau penertiban masyarakat, di masa bulan Ramadan 1445 Hijriah ini.

Kabid Trantib Satpol PP Tanjungpinang, Irwan Yakub mengatakan, kegiatan ini dibuat, agar menciptakan kondisi yang kondusif di masyarakat saat menjalankan ibadah puasa Ramadan.

“Kegiatan pertama yakni pengawasan atas surat edaran tentang operasional tempat hiburan, dan pengamanan pada kegiatan Ramadan lainnya,” ucapnya kepada hariankepri.com, kemarin.

Dia melanjutkan, pihaknya juga melakukan pengamanan kegiatan yang menggunakan fasilitas umum, serta berkolaborasi dengan Polri dalam operasi seligi 2024 yang berada di 6 pos penjagaan.

“Ada juga kegiatan pengamanan di pusat keramaian jelang hari raya Idul Fitri, dan pawai takbir,” terangnya.

Selain itu, Satpol PP Kota Tanjungpinang juga akan berpatroli kembali ke sekitaran kos yang terpantau dapat menimbulkan keresahan bagi masyarakat setempat.

“Untuk saat ini belum ada indikasi kos yang menimbulkan hal tersebut. Tapi, kita akan terus pantau dan menekankan kepada RT setempat mengenai identitas penghuni kos di wilayahnya,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Baksos Bareng Gojek, Ansar Bagikan Santunan untuk Anak Yatim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini