Beranda Daerah Bintan

Menghindari Kucing, Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Lintas Barat Bintan

0
Seorang Anggota Satlantas Polres Bintan sedang melakukan olah TKP kejadian tiga mobil kecelakaan beruntun di Jalan Lintan Barat Tanjungpinang – Tanjunguban-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Tiga mobil mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Barat Tanjungpinang-Tanjunguban, Kilometer 16, Kecamatan Toapaya, Bintan, Sabtu (16/5/2024) sekitar pukul 11.30 WIB.

Salah seorang saksi mata bernama Heriyanto megatakan, peristiwa itu berawal mobil Avanza hitam dari arah Tanjunguban ke Kota Tanjungpinang.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba ada kucing menyebrang jalan, maka mobil Avanza itu menghindar dan sang sopir mengerem mendadak.

Lalu, mobil di belakangnya Kijang Krista menghindar ke kanan, namun, mobil ini dihantam dari belakang oleh mobil BR-V hitam. Kemudian, lori merah juga menghantam bagian belakang BR-V.

“Tiga mobil itu dari arah Tanjunguban ke Kota Tanjungpinang,” ucap Heriyanto usai kejadian.

Ia mengaku dirinya sempat menolong korban pengendara BR-V, dan 2 anak kecil. Saat itu para korban dilarikan ke rumah sakit yang ada di Tanjungpinang.

“Saat kecelakaan tadi, dalam kondisi jalan licin karena hujan. Kebetulan saya ada di warung tiba-tiba ada suara tabrakan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Bintan Ipda Juang mengatakan, pihaknya belum mengetahui kondisi korban yang ada di rumah sakit tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan pengumpulan data maupun keterangan di lapangan.

“Kami masih lakukan olah TKP, apa penyebab kecelakaan beruntun itu,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Figur Soerya di Mata Penyandang Disabilitas: Beliau Sudah Terbukti Peduli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini