Beranda Headline

Mencuri di Batu 5 Dalam Kondisi Hamil, Korban Memilih Maafkan Pelaku

0
The Colours Laundry di Jalan Gatot Subroto, Km 5 bawah, Kota Tanjungpinang, yang menjadi korban pencurian-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Seorang wanita berinisial N dan seorang pria berinisial R, nekat mencuri di tempat laundry Jalan Gatot Subroto, Batu 5 Bawah, Kota Tanjungpinang.

Menurut salah seorang karyawan, Dewi, bahwa kejadian pencurian tersebut terjadi pada hari Minggu (18/2/2024) sekitar pukul 9 pagi.

“Saat itu kami para karyawan lagi setrika baju di belakang. Lalu adik bos memberi tahu ada perempuan yang menyelinap masuk ke meja kasir,” tuturnya kepada hariankepri.com, Senin (19/2/2024).

Dia menjelaskan, pelaku tersebut datang dengan modus ingin mengambil baju milik temannya, yang saat kejadian itu menunggu di luar untuk berjaga.

“Katanya saat kami interogasi, mau ambil baju punya temennya yang lagi nunggu di luar,” jelasnya.

Sementara itu, pemilik The Colours Laundry, Muhammad Aditya mengatakan, bahwa kedua pelaku tersebut sudah di amankan oleh pihak kepolisian, usai kejadian.

“Langsung kami lapor ke kepolisian untuk ditindaklanjuti,” ucapnya kepada wartawan.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa meskipun kasus ini sempat dilaporkan, namun dirinya memilih untuk memaafkan kedua pelaku. Apalagi salah satu pelaku dalam kondisi hamil.

“Saya berinisiatif untuk memaafkan. Karena kerugiannya juga sangat kecil,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Bertepatan dengan Hari Libur, Gama: Anak 6-11 Tahun Vaksinasi di Puskesmas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini