Beranda Headline

Melahirkan Diam-diam, Seorang Wanita di Jalan Pramuka Buang Bayinya ke Parit

0
Kantong plastik hitam berisi bayi perempuan yang ditemukan warga, di Jalan Pramuka, Lorong Madura, RT 2/ RW 5, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Selasa (4/6/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Warga Jalan Pramuka, Lorong Madura, RT 2/ RW 5 Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang menemukan mayat bayi perempuan yang terbungkus plastik di selokan, Selasa (4/6/2024).

Kapolsek Bukit Bestari, AKP Yuhendri menyampaikan, sekitar pukul 18.00 WIB, pihak kepolisian mendapat laporan dari warga bernama M Junir, yang menemukan mayat bayi saat membersihkan halaman rumahnya.

“Pada saat itu, saksi menemukan kantong plastik berwarna hitam. Saat diangkat, kantong tersebut terjatuh dan terlihat kaki bayi,” ujarnya kepada hariankepri.com, Selasa (4/6/2024).

Lebih lanjut, AKP Yuhendri menjelaskan, usai melihat hal tersebut, saksi tersebut langsung melaporkan kejadian ke warga sekitar.

“Sekitar pukul 18.30 WIB, anggota kami langsung menuju ke TKP untuk melakukan pemeriksaan,” ucapnya.

Saat dilakukan pemeriksaan, M Junir menyebut, bahwa di belakang rumahnya ada kontrakan, dan di situ ada perempuan yang sedang hamil besar. Polisi pun langsung melakukan pemeriksaan di kontrakan tersebut.

“Waktu kami periksa, memang benar ada seorang perempuan yang baru saja melahirkan. Dia mengaku melahirkan di dalam kontrakan dan membuang bayinya ke parit pakai kantong plastik,” ungkapnya.

Untuk saat ini, kepolisian akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap terduga pelaku R (18). “Bayinya sudah dibawa ke RSUD RAT Kepri untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Bupati Roby Tunjuk 21 PNS Pemkab Bintan Jadi Pj Kepala Desa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini