Beranda Headline

Masuk Masa Pensiun, AKP Narsanta Dapat Hadiah Umrah dari Kapolresta

0
Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus menyerahkan hadiah umrah kepada AKP (Purn) Narsanta di Mapolresta Tanjungpinang, Kamis (13/6/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kapolresta Tanjungpinang memberi hadiah umrah kepada mantan Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang, Kamis (13/06/2024).

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu menjelaskan, hadiah itu diberikan kepada AKP (Purn) Narsanta, karena sudah memasuki masa purna bakti.

“Penghargaan ini tidak asal pilih, saya memberikan paket umrah ini memiliki alasan yang kuat,” ujarnya kepada hariankepri.com, Kamis (13/6/2024).

Ia mengatakan, selama AKP Narsanta menjabat sebagai Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang, sangat berdedikasi dalam menjalankan tugas di satuannya.

“Apalagi satuan ini sering bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan ini menjadi penegasan bahwa polisi selalu hadir di tengah masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, dengan adanya penghargaan seperti ini, dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polresta Tanjungpinang untuk mengabdi kepada negara dengan tulus.

“Jika kita mengabdi dengan tulus, kita tidak hanya mendapatkan apresiasi dari institusi, namun juga tuhan melihat, menilai, serta mencatat apa yang kita kerjakan,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Soal Insentif Nakes Sampai ke Telinga Presiden, Mendagri: Pemda Segera Bayarkan
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini