Beranda Headline

Masih Proses Packing, 2.432 Tenaga Honorer Pemko akan Dapat Sembako

0
Wako Rahma saat menyerahkan sembako kepada tenaga honorer Setdako Tanjungpinang-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Selain tenaga honorer Setdako Tanjungpinang, seluruh honorer yang ada di masing-masing OPD Pemko Tanjungpinang juga akan mendapatkan sembako dari Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Kepala Bagian Kesra Setdako Tanjungpinang, Riawati mengatakan, ada sekitar 2.432 paket sembako yang akan diserahkan ke tenaga honorer, di seluruh OPD Pemko Tanjungpinang.

“2.432 ini termasuk 180 tenaga honorer Setdako yang sudah diserahkan bu wali kemarin,” katanya, Rabu (22/3/2023).

Saat ini, kata dia, pihaknya sedang proses packing sembako-sembako tersebut, sehingga belum semua dibagikan. “Belum selesai packing, Insya Allah kalau sudah selesai langsung dibagikan,” ujarnya.

Ia menyebutkan, sembako yang dibagikan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah tersebut, berisikan beras 5 kilogram, gula 2 kilogram, minyak goreng, tepung terigu dan sirup.

“Isinya masih sama dengan sembako sebelumnya,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyerahkan sembako kepada 180 tenaga honorer yang ada di lingkungan Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Tanjungpinang.

Pemberian sembako kepada tenaga honorer yang terdiri dari PTT, Tenaga Harian Lepas (THL), Satpam dan tenaga kebersihan itu, dilakukan usai apel pagi yang dipimpin Wali Kota Rahma, Senin (20/3/2023) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, maka bisa membantu kebutuhan keluarga staf-staf saya ini di bulan Ramadan nanti,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  UN Ditiadakan, Sekdisdik Pinang Tunggu Surat Resmi Kemendikbud
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini