Beranda Headline

Masih Ada 5,6 Ton, Bulog Sebut Stok Daging Cukup untuk Tiga Bulan ke Depan

0
Kepala Bulog Subdivre Tanjungpinang, Riki Maskudri-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Bulog Subdivre Tanjungpinang, Riki Maskudri menyampaikan, bahwa ketersediaan daging beku di Gudang Bulog Tanjungpinang masih cukup banyak.

“Saat ini masih ada 5,6 ton daging beku di gudang,” sebutnya, Senin (13/6/2022) saat mendampingi Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat memantau stok daging beku di Gudang Bulog Tanjungpinang, Batu 6.

Menurutnya, persediaan sebanyak itu, diprediksi bisa bertahan hingga tiga bulan ke depan. Untuk harga daging beku sendiri dijual sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET), yakni Rp 80 ribu per kilogram.

“Intinya pada Hari Raya Idul Adha nanti, bahkan 3 bulan ke depan masih cukup. Masyarakat ingin beli bisa mendatangi agen bulog atau RPK di setiap kelurahan,” tukasnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma meminta kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang, tidak perlu khawatir soal ketersediaan daging beku di Tanjungpinang.

Karena, kata dia, ketersediaan daging beku di Bulog Tanjungpinang bisa bertahan hingga tiga bulan ke depan.

“Saya harap masyarakat tak khawatir, karena kami dari pemerintah terus memantau komoditas terutama daging beku,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini