Beranda Headline

Marlin Absen di Acara Syukuran, Ansar: Komunikasi Kami Baik, Mungkin Beliau Sibuk

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad didampingi Pj Sekdaprov Kepri, Eko Sumbaryadi memberikan keterangan kepada awak media, di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Selasa (1/3/2022)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, mengaku tak kecewa dengan ketidakhadiran Wagub Kepri Marlin Agustina, dalam acara syukuran 1 tahun kepemimpinan Ansar-Marlin, yang digelar di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Selasa (1/3/2022).

“Saya tidak kecewa, saya menghormati. Mungkin ibu (Wagub Marlin) ada kesibukan yang lain,” katanya yang ditemui usai kegiatan.

Ansar dalam kesempatan itu menegaskan, ia juga tidak mempermasalahkan ketidakhadiran Marlin dalam acara itu. Sejauh ini hubungannya dengan istri Ketua DPW Partai NasDem Kepri HM Rudi itu juga masih baik-baik saja.

“Kita masih jalan terus, komunikasi juga masih baik,” ucapnya.

Sebelumnya, diberitakan, Wagub Kepri Marlin Agustina absen dalam acara syukuran 1 tahun kepemimpinan Ansar-Marlin.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Provinsi Kepri, Hasan, ketika dikonfirmasi terkait ketidakhadiran Wagub Kepri itu mengatakan, bahwa sejatinya Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) telah mengirim undangan acara syukuran itu ke Marlin.

“Tapi kita tidak tahu, kenapa beliau tidak hadir. Mungkin beliau ada kesibukan yang lain,” katanya.(kar)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini