Beranda Headline

Maju di Pilkada Asahan, Raden Bambang Bawa Visi Rakyat Sejahtera

0
Flyer Raden Bambang yang akan maju dalam Pilkada Asahan, Sumatera Utara-f/istimewa

ASAHAN (HAKA) – Ketua Umum CIC Raden Bambang, siap maju dalam kontestasi bursa calon Bupati Kabupaten Asahan pada tahun 2024 mendatang.

Raden Bambang yang dikenal sebagai seorang penggiat anti korupsi ini mengaku, sudah mendapat restu secara eksplisit, dari para petinggi CIC untuk maju menjadi salah satu kandidat bakal calon Bupati Kabupaten Asahan.

Raden yang juga jurnalis senior ini menggandeng Pembina DPD CIC Asahan, Syahanwar Pane dalam kontestasi tersebut.

“Alhamdulillah saya sudah dapat restu secara eksplisit dari Pelindung dan Pembina CIC di DPP untuk maju di Pilkada Asahan,” tegas Raden Bambang kepada wartawan Rabu (11/1/2023), didampingi Syahanwar.

Dalam kancah politik, sosok Raden Bambang bukanlah wajah baru. Ia pernah mencalonkan sebagai Wali Kota Batam, Wali Kota Bekasi, dan Bupati Lampung Utara beberapa tahun silam.

“Saya akan melakukan karya untuk maju di Pilkada Asahan. Untuk maju pilkada di Asahan dibutuhkan 9 kursi. Untuk itu kita akan melakukan koalisi dengan beberapa partai di Asahan agar terwujud 9 kursi,” katanya.

Untuk bertanding dalam kontestasi tersebut, Raden membawa Visi dan Misi “Rakyat Sejahtera, Pemerintah Sukses”.

Pada kesempatan itu, Syahanwar Pane menambahkan, bahwa dalam perjuangan ini konsolidasi terus dilakukan. Termasuk juga dengan meminta dukungan dari masyarakat Asahan.

“Tentu semua perlu dukungan dari berbagai pihak. Baik dari partai, maupun masyarakat Asahan,” pungkasnya.(arp)

Baca juga:  Jalin Tali Silaturahmi, AJI Tanjungpinang Gelar Buka Puasa Bersama
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini