Beranda Daerah Tanjungpinang

Maaf..Demi Pelanggan, Sriwijaya Tunda Ubah Jadwal

0
Manajer Sriwijaya Distrik Tanjungpinang, E Presley L Sumanti

TANJUNGPINANG (HAKA)-Sedianya, manajemen Maskapai Sriwijaya Air akan mengubah jadwal penerbangan dari Tanjungpinang menuju Jakarta, pada 1 Mei mendatang. Jika selama ini Sriwijaya terbang pagi sekitar pukul 07.20 WIB dari Bandara Raja Haji Fisabillah (RHF) Tanjungpinang, rencanananya akan dibuat pukul 18.55 WIB.

Namun ternyata, rencana perubahan jadwal penerbangan Sriwijaya Air Tanjungpinang-Jakarta ditunda oleh manajamen Sriwijaya Air dari pusat di Jakarta. Hal ini disampaikan Distrik Manajer Sriwijaya Tanjungpinang, E Presley L Sumanti, kepada hariankepri.com, Jumat (28/4/2017) malam.

Ia menyampaikan, memang sehari sebelumnya ada pemberitahuan dari manejemen, bahwa Sriwijaya ubah jadwal. Dari yang biasanya pagi dari Tanjungpinang, diubah menjadi berangkat malam dari Pinang ke Jakarta.

“Tapi rupanya ditunda lagi perubahan itu,” ucapnya.

Soal alasan penundaan, Presley mengakui, bahwa ini tidak terlepas dari tingginya respon pelanggan setia Sriwijaya yang berada di Tanjungpinang maupun Kabupaten Bintan. Ia mengatakan, setelah berita ini di-publish, sangat banyak pelanggan yang merespon dan semua menyatakan belum setuju Sriwijaya menghilangkan jadwal terbang pagi.

“Banyak yang hubungi saya, bahkan sampai ke pusat juga. Baik itu pemerintahan, swasta maupun perorangan. Semua meminta agar kami tetap membuka jadwal pagi ke Jakarta,” imbuhnya.

Nah setelah dapat banyak masukan, kata Presley, keluar lagi keputusan manajemen dari pusat, bahwasannya perubahan jadwal terbang dari Tanjungpinang ke Jakarta yang malam hari (18.55 WIB), ditunda dulu untuk sementara waktu hingga ada keputusan yang selanjutnya.

“Jadwal malam itu tidak dibatalkan, hanya ditunda saja. Untuk saat ini tetap kembali ke jadwal semula, yakni 07.20 WIB dari Pinang, dan pukul 17.30 dari Jakarta,” tukasnya. (fik)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here