Beranda Headline

Lokasi Sempit, PSU di TPS 06 Pelantar KUD Tetap Berjalan Lancar

0
Warga menggunakan hak suaranya di TPS 06, Jalan Pelantar KUD, Kelurahan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang, Sabtu (24/2/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 06 Jalan Pelantar KUD, Kelurahan Tanjungpinang Kota, berlangsung dengan lancar. Dari pantauan hariankepri.com, terlihat banyak masyarakat yang datang untuk kembali mencoblos, Sabtu (24/2/2024).

Anggota Satlinmas TPS 06, Junaedi mengungkapkan, meskipun jalan di sekitar dan lahan untuk lokasi TPS cukup sempit, tapi masyarakat tetap tertib untuk menunggu nomor antreannya tanpa ada kericuhan.

“Persiapan tentu sudah matang, sehingga semua dapat berjalan lancar,” ungkapnya kepada hariankepri.com.

Dia mengatakan, terdapat 260 pemilih atau Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang akan menggunakan hak suara nya pada PSU kali ini.

“Jumlah ini sama dengan jumlah DPT pada tanggal 14 Februari 2024 lalu,” tuturnya.

Terpisah, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri, mengatakan kondisi PSU hingga saat ini masih berjalan dengan lancar.

“Semua masih lancar, arus lalu lintas di sekitar juga berjalan dengan lancar. Semoga hingga selesai nanti semua tidak terdapat kendala,” ucapnya kepada hariankepri.com, Sabtu (24/2/2024). (dim)

Baca juga:  Enam Hari Lagi Porprov Digelar, Pemko Habiskan Rp 1,7 Miliar untuk Seremoni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini