Beranda Headline

Klaim Dapat 9 Kursi DPRD Provinsi, Golkar Berpeluang Jadi Pemenang di Kepri

0
Gedung DPRD Provinsi Kepri di Pulau Dompak. Partai Golkar memastikan akan memperoleh 9 kursi di DPRD Provinsi Kepri-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Partai Golkar hampir bisa dipastikan, akan memperoleh 9 kursi di DPRD Provinsi Kepri dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 ini. Hal itu disampaikan oleh Humas DPD Partai Golkar Kepri, Suyono.

“Insya Allah, di Pemilu ini untuk DPRD Kepri Golkar bisa dapat 9 kursi,” katanya, kepada hariankepri.com, Kamis (22/2/2024), di Tanjungpinang.

Suyono merincikan, untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kepri 1 yakni Kota Tanjungpinang, caleg Partai Golkar yang akan duduk yakni Teddy Jun Askara (TJA).

“Sedangkan untuk Dapil Kepri 2 (Bintan-Lingga), ada Bu Dewi dan Aziz Martindaz,” jelasnya.

Kemudian, untuk Dapil Kepri 3 yaitu Kabupaten Karimun, Suyono menyampaikan, di Pemilu ini Partai Golkar berhasil mendudukkan dua caleg nya.

“Ini rekor baru. Sebelumnya dari Karimun kita hanya 1 kursi saja,” sebutnya.

Sedangkan untuk Dapil Kepri 4 hingga Dapil Kepri 6, Suyono mengatakan, Partai Golkar masing-masing mendapatkan jatah 1 kursi.

Sementara untuk Dapil Kepri 7 yakni Kabupaten Natuna-Anambas, Partai Golkar juga sudah memastikan akan mendapatkan 1 kursi.

“Jadi total kursi Partai Golkar di Pemilu ini ada 9 kursi,” pungkasnya.

Dengan perolehan 9 kursi ini, maka bisa dipastikan Partai Golkar Kepri kembali akan menjadi pemenang Pemilu Legislatif untuk Provinsi Kepri tahun 2024.(kar)

Baca juga:  Tinjau Khitanan Massal, Bupati Apri Bagikan Kursi Roda di Numbing

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini